Mobil Roda Tiga "Audi" Ada di China


detail berita
F: Feilu Junma FLRG (Carnewschina)



BEIJING - Siapa sangka produsen mobil premium Audi ternyata memiliki varian mobil roda tiga. Mobil tersebut tertangkap kamera saat berseliweran di jalan kota Dezhou, Beijing, China.



Eits, jangan percaya dulu kebenaran beritanya. Ternyata mobil roda tiga ini adalah Feilu Junma FLRG lansiran Fulu Motor. Logo asli pabrikan asli China itu dilepas dan diganti dengan emblem logo pabrikan asal Jerman, Audi.



Nampaknya si pemilik tidak ingin mengakui bahwa mobil yang ia kendarai adalah produk China. Demikian seperti dilansir Carnewschina, Selasa (2/7/2013).



Tampak depan mobil roda tiga ini menyerupai Geely Panda. Hal itu dapat dilihat pada desain lampu utama yang berukuran besar serta grille yang lebar.



Untuk diketahui, bagian depan ruang kabin hanya bisa dihuni oleh pengemudi saja. Kemudi mobil tiga penumpang ini tidak menggunakan setir layaknya mobil pada umumnya melainkan menggunakan setang seperti sepeda motor.



Tidak ada pendingin udara untuk menyejukkan suasana ruang kabin. Namun jika si pengemudi ingin merasakan hembusan angin, dapat menempatkan kipas angin kecil pada gantungan yang tersemat pada pilar B. Mobil ini juga memiliki sun roof untuk memudahkan angin masuk agar bagian interior bertambah sejuk. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar