Volvo: Kami Tidak Suka Membanggakan Diri


detail berita
F: Paul de Voijs, Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia (Volvo)



JAKARTA - Terlahir sebagai brand premium tak membuat pabrikan Volvo merasa tinggi hati. Karakternya yang kalem namun memiliki keunggulan yang boleh diadu dengan para kompetitor di kelasnya.



Dibanding para kompetitor yang selalu "berkoar-koar" soal kemewahan dan kelengkapan fitur penunjang kenyamanan berkendara, Volvo nampak diam-diam saja namun menjawabnya dengan produk berkualitas.



"Karakter Swedia berbeda dengan yang lain, kami tidak suka membangga-banggakan diri tetapi kami suka untuk lebih rendah hati dan menjawab dengan produk yang berkualitas," ungkap Paul de Voijs, Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia di Jakarta baru-baru ini.



Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director Volvo di India itu menyatakan meski memiliki keunggulan sebanding dengan kompetitor tidak perlu membanggakan diri untuk menggaet banyak konsumen.



"Itu sebabnya produk kami menarik karena memiliki karakter yang sama dengan produk lainnya tanpa harus membanggakan diri. Volvo cocok untuk orang yang tidak suka menonjolkan dirinya dan kesuksesannya." tutupnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar