Mudik Asyik Bareng Proton Yuk


detail berita
F: Proton Preve ()



JAKARTA - Guna menyambut mudik lebaran tahun ini, PT Proton Edar Indonesia (PEI) akan memberikan program menarik mudik dengan tema Lebaran Asyik Proton 2013.



Program mudik asyik ini akan meliputi Asyik Mudik, Asyik Service, dan Asyik Berbagi dengan jangka waktu dari Juli 2013 hingga Agustus 2013.



Proton akan memberikan promo yang menarik untuk setiap pembelian mobil Proton tipe apa saja kecuali Preve, akan langsung mendapatkan gratis voucher belanja dan voucher bensin senilai Rp2 juta pada periode pembeliaan 8 Juli hingga 31 Agustus 2013.



"Kami berharap dengan adanya program asyik mudik kali ini, hanya dengan membeli mobil Proton, maka para pelanggan tidak perlu pusing lagi dengan biaya lebaran dan mudik yang sudah direncanakan," ujar Acting Head of PT Proton Edar Indonesia, Mohd Asri Khayan, saat berbuka puasa bersama media di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.



Sebagai bahan referensi kepada calon pembeli, Proton memberikan pilihan tipe kendaraan Proton yang memang cocok untuk digunakan mudik lebaran bersama keluarga, yaitu Proton Exora Prime dan Exora Bold. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar