Sambut Mudik, Suzuki Gelar Mudik Care 2013.


detail berita
F: Ilustrasi Mudik



JAKARTA - Pemerintah dan setiap pabrikan sepeda motor memang tidak pernah menyarankan kepada para pemudik untuk berkendara menggunakan kendaraan roda dua. Alasannya sepeda motor berpotensi lebih tinggi mengalami kecelakaan berat yang mengancam keselamatan pengendara, penumpang, dan orang lain.



Peraturan adalah peraturan, tidak bisa dipungkiri juga keputusan untuk mudik menggunakan sepeda motor sering diambil oleh masyarakat dengan alasan yang bervariasi. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyadari kehadiran kelompok ini, demi membantu keselamatan dan keamanan para pemudik, SIS menggelar Suzuki Mudik Care 2013.



Bengkel Siaga Mudik Care mulai dibuka 1 Agustus 2013 sampai dengan 10 Agustus 2013. Layanan ini menyediakan fasilitas peristirahatan yang nyaman, serta tentu saja pengecekan, perawatan, maupun perbaikan pada setiap kendaraan konsumen selama kegiatan mudik.



Posko Jaga 24 jam akan beroperasi pada tanggal 5 Agustus 2013 sampai 11 Agustus 2013. Tersedia di dua wilayah Jawa Tengah, yakni Buntu dan Alas Roban.



"Kami juga menyediakan tempat beristirahat dan mushola," tukas Ridwan Gucianto, SIS 2W Service Area saat konferensi persnya di Jakarta utara.Keterangan lebih lanjut mengenai lokasi dan sebagainya bisa menghubungi Call Center Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar