Nissan Uji Penantang VW Golf


detail berita
F: Nissan Tiida (Worldcarfans)



TOKYO- Persaingan di segmen mobil ringkas dari waktu ke waktu berlangsung dengan ketat. Para produsen pun berlomba-lomba menciptakan produk terbaik untuk menguasai segmen yang cukup favorit ini.



Seperti yang dilakukan pabrikan Nissan yang menguji produk baru yang dijuluki Tiida. Kabarnya model baru ini untuk menantang Volkswagen Golf yang cukup populer di pasar Eropa.



Dilansir Worldcarfans, Selasa (16/7/2013) desain model terbaru ini mirip dengan sebuah model konsep yang pernah ditampilkan Nissan tahun lalu yakni Invitation Concept. Nissan Tiida memiliki desain grille berbentuk huruf 'V', dimana garisnya terus memanjang ke kap mesin.



Informasi yang berkembang, Nissan telah menyiapkan investasi lebih dari 130 juta Euro untuk membangun pabrik baru di Barcelona, Spanyol. Pabrik ini rencananya untuk memproduksi model baru ini dan menambah produksi Navara dan transmisi Leaf dan eNV200.



Model produksi dari Nissan Tiida baru akan ditampilkan pada ajang Frankfurt Motor Show. Jika sesuai rencana, hatchback c-segmen ini akan mulai dipasarkan pada tahun depan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar