Volvo Indonesia Bertekad Mengulang Kesuksesan Dimasa Lalu


detail berita
F: Paul de Voijs, Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia (Volvo)



JAKARTA - PT Indobuana Autoraya sebagai agen tunggal pemegang merek Volvo di Indonesia memiliki tekat kuat untuk membangun kembali brand Volvo yang sampat berjaya di masa lalu. Di era tahun 70-an, mobil asal Swedia ini menjadi pilihan utama sebagai kendaraan operasional pemerintahan lewat sedan-sedannya.



"Brand image Volvo bagus sekali pada 70-an, bersama Indomobil kami bertekad untuk membawa kejayaan Volvo dimasa lalu," jelas Paul de Voijs, Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia di Jakarta.



Mantan Managing Director Volvo India tersebut menyatakan pasar automotif Indonesia merupakan salah satu yang dinilai penting. Dirinya menyadari perusahaannya tidak banyak melakukan penetrasi sehingga Volvo tidak berkembang di Tanah Air.



"Indonesia merupakan pasar yang sangat penting, selama ini kami merasa kehilangan waktu untuk bermain di pasar Indonesia," terangnya.



Lebih lanjut Paul meminta waktu untuk mempersiapkan produk apa yang tepat untuk dihadirkan di Indonesia. Pasalnya dirinya baru ditunjuk sebagai Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia dalam waktu kurang dari sebulan.



"Namun karena saya baru beberapa minggu ditunjuk, maka beri saya beberapa minggu lagi untuk memperkenalkan produk apa untuk Indonesia," tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar