Semester Satu, 2.741 Porsche Terjual di Asia Pasifik


detail berita
F: Jajaran produk Porsche



SINGAPURA- Produsen mobil premium Porsche melaporkan penjualan semester satu mengalami peningkatan cukup signifikan di wilayah Asia Pasifik. Hal ini menunjukan perekonomian yang sehat sehingga pasar mobil premium terus mengalami peningkatan.



Sepanjang semester satu, Januari hingga Juni 2013, sebanyak 2.741 unit mobil terjual atau meningkat 22,5 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.



Pabrikan yang bermarkas di Stuttgart, Jerman menyebut pengenalan Cayman dan Cayman S baru dengan mesin tengah menjadi salah satu faktor meningkatnya penjualan Porsche. Selain itu permintaan akan SUV Cayenne tetap menunjukkan grafik yang tinggi.



Sementara itu, guna merayakan 50 tahun Porsche 911, Porsche terus mengirimkan 911 ikonik generasi tujuh ke pasar, sedangkan Gran Turismo Panamera mengalami penurunan dikarenakan adanya antisipasi generasi kedua akhir tahun ini.



Pengiriman enam bulan Cayenne pada paruh pertama tahun 2013 adalah sebanyak 1.724 unit. Sejumlah 313 unit 911 dikirim bersama dengan 373 unit Panamera. Pengiriman dari Cayman dan Boxster baru mencapai 331 kendaraan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar