Nissan Luncurkan Serena S-Hybrid


detail berita
F: Nissan Serena S-Hybrid (Paultan)



KUALA LUMPUR - Produsen mobil Nissan memiliki senjata baru untuk menggaet lebih banyak lagi konsumen mobil penumpang dengan menghadirkan Serena S-Hybrid. Multi purpose vehicle (MPV) medium asal Jepang ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar sangat efisien dan tentunya lebih ramah lingkungan.



Rahasia di balik keiritannya berada dibalik kap mesin. Dimana mesin berkode MR20DD yang menggunakan teknologi twin-CVTC bersemayam disana. Mesin berkapasitas 2.0 liter tersebut juga diperkuat baterai berkekuatan 1.8kW/200A serta baterai ekstra bertenaga 12V 27Ah.



Jantung mekanis yang dikawinkan dengan transmisi Xtronic CVT itu sanggup melontarkan daya hingga 157 PS pada putaran 5.600 rpm dengan torsi puncak 210 Nm pada 4.400 rpm. Sebagai tambahan mobil ini juga dilengkapi Adaptive Shift Control.



Secara tampilan, Nissan S-Hybrid tidak memiliki perbedaan. Mobil ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan standar seperti ABS, EBD, Hill Start Assist, Brake Assist, Brake Assist, VDC (Vehicle Dynamic Control) dan dual airbag.



Mobil yang baru saja diluncurkan di Malaysia sekaligus perdana di kawasan ASEAN ini ditawarkan dalam empat pilihan warna diantaranya Dark Purple, Super Black, Brilliant Pearl White dan Brilliant Silver. Sementara harga yang ditawarkan seharga 149.500 Ringgit atau setara Rp481 jutaan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar