Inilah Wujud Konsep Mini Cooper Vision


detail berita
F: Mini Cooper Vision Concept (Autoblog)



LONDON - Produsen mobil Mini siap menghadirkan generasi terbaru dari Cooper yang ditampilkan lewat sebuah konsep bernama Vision. Desain yang diusung sangat berbeda dan terasa lebih segar namun tidak meninggalkan karakteristik aslinya.



Dilansir Autoblog, Selasa (30/7/2013) generasi ketiga Mini Cooper ini memiliki dimensi sedikit lebih besar dibanding dengan model yang beredar saat ini. Kabarnya model ini siap ditampilkan saat Los Angeles Motor Show yang berlangsung November mendatang.



Model ini mengadopsi grille hexagonal di bagian depan. Sementara lampu utama menggunakan LED yang terintegrasi dengan daytime running lights (DRL) serta desain lampu belakang yang jauh lebih menarik.



Di ruang kabin, panel instrumen masih mempertahankan desain retro untuk mempertahankan ciri khasnya. Jika pada model sebelumnya speedometer berada di tengah panel kini dipindah posisinya ke belakang lingkar kemudi.



Posisi speedometer lawas akan diganti fungsi menjadi tempat sistem infotainment. Informasi selengkapnya mengenai model ini akan diungkapkan pabrikan asal Inggris tersebut tidak lama lagi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar