Mitsubishi Lansir Pajero Sport Anniversary Edition


detail berita
F: Mitsubishi Pajero Sport Anniversary Edition (Mitsubishi)



NEW DELHI - Produsen mobil Mitsubishi memberi kado spesial bagi pasar India dengan melansir Pajero Sport Anniversary Edition. Model edisi khusus ini hadir dengan sejumlah penyegaran yang membuat tampilannya menjadi lebih menarik.



Dilansir Motorbeam, Rabu (17/7/2013) sport utility vehicle (SUV) tangguh asal Jepang ini hanya sedikit mendapat sentuhan baru. Meski begitu, mampu membuat mobil bongsor ini terlihat berbeda.



Pada sisi luar sejumlah revisi terjadi dibeberapa titik seperti pada spoiler belakang dan bumper yang sewarna dengan bodi. Selain itu, untuk menandakan ini model khusus maka emblem Anniversary Edition disematkan pada pintu belakang.



Sementara di dalam kabin terjadi penambahan fitur-fitur baru seperti head unit layar sentuh yang mencakup audio system, GPS, dan kamera parkir belakang.



Di sektot jantung mekanis tidak terjadi perubahan. Pajero Sport Anniversary Edition tetap menggunakan mesin disel 2.5 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 176 bhp pada 4.000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm.



Sebagai informasi, seluruh Pajero Sport yang dipasarkan di tanah Hindustan diproduksi di pabrik Hindustan Motors Ltd. di Thiruvallur, Chennai, India.

(ian)




0 komentar:

Posting Komentar