Tahun Depan Porsche Macan ke Indonesia


detail berita
F: Porsche Macan (Autoblog)



JAKARTA - Porsche Indonesia mengkonfirmasi akan menghadirkan sport utility vehicle (SUV) Macan untuk pasar nasional pada pertengahan tahun depan. SUV terbaru Porsche ini baru akan mengawali debut perdananya sebagai model produksi pada awal 2014 mendatang di Jerman.



"(Porsche Macan) tidak lama lagi ke Indonesia. Setelah peluncuran di Jerman awal tahun depan, pertengahan 2014 sudah bisa masuk ke Indonesia dengan setir kanan," ungkap Christop Choi, Marketing Manager Porsche Indonesia di sela-sela buka puasa bersama di Pasific Place, Jakarta.



Lebih lanjut Choi mengatakan model entry level dari Porsche Cayenne ini akan bersaing dengan Audi Q5. Mobil akan menawarkan kenyamanan berkendara dan performa tangguh seperti yang ditawarkan model premium lainnya yang dimiliki Porsche.



Choi juga optimis Macan dapat diterima dengan baik tidak hanya di Indonesia tetapi juga di pasar global. Harga yang relatif lebih terjangkau namun menawarkan performa layaknya sang kakak, Porsche Cayenne.



"Saya optimis tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, karena mobil ini sangat berbeda. Model ini dibawah Cayenne tapi kualitasnya setara dengan Cayenne," yakinnya.



Sementara itu, soal harga Choi tidak dapat menginformasikannya lebih jauh, sebab harga resminya belum dikeluarkan prinsipal.



"Saya belum tahu (berapa harga Macan), sebab belum diumumkan. Tunggu saja." tutup Choi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar