Pertamina Ajak Pengguna Oli Fastron Nonton GP2 Italia


detail berita


JAKARTA - PT Pertamina (Persero) telah mengumumkan grand prize Program Pertamax & Fastron Go to Europe. Dimana pada tahap akhir ini akan diundi 15 pemenang utama yang akan diajak menontong langsung pembalap GP2 kebanggaan Indonesia Rio Haryanto yang akan berlaga di sirkuir Monza, Italia.



Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan Program Program Pertamax & Fastron Go to Europe merupakan kali ini merupakan kali ketiga pelaksanaannya. Dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.



Menurut Ali, tahun lalu, undian ini mendapat respon yang sangat positif dari pengguna Pertamax dan Fastron, serta penggunaannya meningkat dari tahun ke tahun.



"Ini menandakan masyarakat cukup antusias mengikuti program ini dan yang terpenting hal itu juga menunjukan kecintaan masyarakat akan produk-produk pertamina yang berkualitas semakin meningkat," ujar dia di Jakarta baru-baru ini.



Lanjut Ali, Program Pertamax & Fastron Go to Europe dilangsungkan mulai 15 April 2013 sampai 18 Juli 2013. Program ini diadakan untuk memberikan kesempatan pelanggan setia produk-produk Pertamina untuk mendukung penampilan Rio Haryanto berlaga di GP2.



Tidak hanya itu, kata Ali, 15 orang pemenang pertama yang beruntung akan berkesempatan berangkat ke ajang GP2 dan F1 Monza, Italia pada 5 September sampai 11 September 2013.



"Pemenang akan diajak untuk mengunjungi objek wisata seperti Lugano/Swiss, Venecia, serta Stadion San Siro di Milan," tambahnya.



Disamping itu, tambah Ali, terdapat ribuan hadiah lainnya seperti, 10 unit Honda scoopy, 10 unit Samsung Galaxt tab 10 inci, 25 logam mulia 5 gram, dan pulsa gratis senilai Rp10.000 untuk 3.500 pengirim pesan/SMS bagi yang beruntung.



Dapat kita ketahui, untuk mengikuti program acara ini, pengguna setia pertamax dan fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk pertamax, pertamax plus, pertamina dex minimal Rp150.000 untuk kendaraan roda empat, untuk kendaraan roda dua minimal Rp20.000. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar