Semua Model Datsun Diplot buat LCGC


detail berita
F: Datsun Go (Motorbeam)



JAKARTA - India mendapat kesempatan khusus untuk menjadi negara pertama tempat kelahiran pertama kali brand Datsun di dunia global. Model Datsun GO menjadi penanda kembalinya Datsun ke dunia automotif setelah 32 tahun tenggelam.



Setelah India, Indonesia adalah negara berkembang selanjutnya yang punya prospek cerah menjadi markas Datsun setelah Rusia dan Afrika Selatan. Di Indonesia sendiri materi pengembangan brand Datsun dikatakan telah dilakukan sejak tahun 2008.



Di Indonesia, Datsun akan memanfaatkan momentum kehadiran peraturan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang akan segera diterbitkan. Sebelumnya memang dikabarkan ada atau tidak LCGC Datsun akan tetap memasarkan modelnya di Indonesia.



Kini Datsun mengatakan semua jajaran produknya akan bermain di ranah LCGC. "Rencananya kita launching tahun depan, model pertama dan kedua akan diperkenalkan tahun depan, keduanya LCGC," tukas Yuda Resigama Anggoro, Marketing Manager Bisnis Unit Indonesia, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa, (16/7/2013).



Sementara Menurut Indriani Hadiwidjaja, GM Datsun Bisnis Unit Indonesia mengatakan, "World Premier brand Datsun Indonesia akan dilaksanakan 17 September 2013 bertepatan dengan Indonesia Motor Show 2013, kita akan pajang satu unit prototipe Datsun, tunggu saja," ungkapnya di tempat yang sama. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar