Nissan Siaga Lebaran


detail berita
F: bengkel Nissan (dok NMI)



JAKARTA - Momen spesial lebaran sudah pasti ditunggu sebagian besar keluarga Indonesia. Mudik adalah kata yang paling akrab dengan nuansa lebaran, hanya di Indonesia fenomena ini terjadi dan telah menjelma menjadi kebudayaan masyarakat pada umumnya.



Di tahun 2013, Nissan Motor Indonesia kembali menggelar Sahabat Mudik Anda, program yang terdiri dari layanan Nissan Rest Point, Bengkel Nissan Siaga, dan Nissan Mobile Siaga di sepanjang jalur mudik lebaran demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggannya.



Nissan Rest Point

Posko peristirahatan di 11 titik bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik.



Rest area tol Kanci KM226, rest area tol Merak KM43, rest area tol Cileunyi KM147, mulai beroperasi pada tanggal 2-9 Agustus 2013. Sedangkan Alas Roban dan Kebumen beroperasi mulai 3-12 Agustus 2013.



Sementara yang mulai beroperasi 6-12 Agustus 2013 adalah Telaga Warna Puncak, Tuban, dan Paiton. Rest are tol Kanci KM227 mulai bergerak sejak tanggal 10 -13 Agustus 2013.



Posko ini akan bekerja 24 jam penuh termasuk di dalamnya fasilitas check up kendaraan Nissan dengan ruang tunggu lengkap dengan kursi pijat.



Nissan Mobile Siaga

Layanan bergerak juga di sediakan NMI selama 24 jam di 7 titik jalur mudik seputar pulau Jawa-Bali dengan dukungan Nissan Service Car.



Beroperasi mulai tanggal 3-11 Agustus 2013 di Pamanukan, Tegal, Ciamis, Lasem, Salatiga, Magetan, dan Negara.



Bengkel Nissan Siaga

Total sebanyak 33 bengkel resmi Nissan akan tetap buka secara normal sepanjang musim lebaran di seluruh Indonesia. Selain itu Nissan Emergency Road Assistance akan tetap berjalan selama 24 jam di 8 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Medan.



Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Diler Development & Costumer Satisfaction NMI mengatakan, "Komitmen kami untuk memberikan kenyamanan pelanggan setia saat mudik merupakan aspek penting. Kami ingin memastikan konsumen setia kami dapat melakukan perjalanan ke kampung halamannya saat berlebaran dengan semakin tenang dan nyaman". (ian)




0 komentar:

Posting Komentar