Kawasaki Perkenalkan KLX 250S 2014


detail berita
F: Kawasaki KLX 250S (Autoevolution)



TOKYO - Produsen sepeda motor Kawasaki resmi memperkenalkan KLX 250S 2014. Sayangnya model terbaru ini tidak banyak mengalami perubahan. Kombinasi karakter off-road dan jalan raya tersaji kuat pada motor sport asal Jepang ini.



Dilansir Autoevolution, Jumat (19/7/2013) KLX 250S terbaru ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam (Ebony) dan hijau (Lime Green). Sementara harga yang disodorkan sekira Rp51,2 jutaan.



Motor dua alam ini diperkuat suspensi tangguh. Shock depan dapat diatur sesuai kebutuhan. Begitu juga pada suspensi belakang yang mengadopsi monoshock UniTrak progressive-linkage.



Sektor roda tidak ada perubahan. KLX 250S tetap mengandalkan velg jari-jari ukuran 18 inci di depan dan 21 inci di belakang yang dibalut ban semi off-road.



Jantung mekanis yang diusung masih mengaplikasi DOHC 4-katup dengan sistem pengabutan konvensional (karburator) yakni Keihin 34 mm. Mesin berkapasitas 249 cc tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.



Menariknya model baru ini memiliki bobot lebih ringan yakni kurang dari 135 kg. Hal itu tentunya membuat pergerakannya semakin lincah dan agresif dan si penunggang pun akan mudah melakukan manuver. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar