Volvo Siapkan Produk Baru untuk Indonesia


detail berita
F: Volvo XC60 T5 (Motorstown)



JAKARTA - PT Indobuana Autoraya (Volvo Indonesia) menyatakan kesiapannya dalam mengarungi ketatnya bisnis mobil mewah di Indonesia. Sejumlah model anyar telah dipersiapkan untuk memanjakan para konsumen Tanah Air.



Paul de Voijs, Sales & Marketing Director Volvo untuk Pasar Asia mengatakan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting. Pertumbuhan dunia automotif berkembang sangat cepat di negeri ini. Oleh karena itu dirinya menyayangkan telah kehilangan banyak waktu untuk mengembangkan diri di Indonesia. "Selama ini kami merasa kehilangan waktu untuk bermain di pasar Indonesia," ujarnya di Jakarta kemarin.



Meski tidak menyebutkan waktu peluncuran, Volvo Indonesia berjanji akan segera melansirnya untuk pasar nasional. Selain itu Volvo juga enggan buka-bukaan mengenai produk yang akan diboyong ke Indonesia.



"Kami akan segera mempertemukan produk baru kepada Anda. Kami mengajak Anda untuk berimajinasi sejenak kira-kira model apa yang akan kami bawa karena Volvo punya 9 produk," ungkapnya.



Meski begitu Paul memberikan sedikit bocoran terkait model yang akan dibawa. Model station wagon yang selama ini menjadi ciri khas pabrikan Swedia itu nampaknya tidak masuk dalam rencana Volvo Indonesia.



"Volvo terkenal dengan model station wagon. Karena di Indonesia kurang populer maka bisa saja model yang datang seperti SUV atau yang lain," tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar