Ketika Komunitas Mobil, Motor dan Sepeda Kopdar Bersama


detail berita
F: Komunitas mobil, motor dan sepeda (Adira)



JAKARTA – I Wanna Get Home Safely!(IWGHS) salah satu program CSR yang digagas PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memfasilitasi kopdar komunitas motor, mobil, dan sepeda pada pekan lalu di Thamrin Terrace, Thamrin City Jakarta.



Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 650 anggota komunitas motor, mobil, dan sepeda yang berada di Jabodetabek. Lewat acara ini IWGHS memberikan gambaran akan pentingnya menjaga keselamatan di jalan melalui berbagai tayangan video edukasi menjaga keselamatan saat berada di jalan dan berbagi informasi mengenai data-data kecelakaan di Indonesia.



Selain itu setiap anggota komunitas juga diajak untuk mengisi commitment letter yang berisikan janji kepada keluarga atau orang yang disayangi agar para anggota komunitas motor dapat menjaga keselamatannya saat berada di jalan.



"Commitment letter tersebut dinilai dapat cepat ditangkap maknanya oleh para anggota komunitas. Dengan mengingat pentingnya keluarga, maka para anggota komunitas motor akan lebih sadar akan pentingnya menjaga keselamatannya saat berada di jalan," ujar Ernita Sari Business Support Division Head Adira Insurance dalam keterangan resminya kepada Okezone.



Sampai dengan saat ini, hampir 250.000 masyarakat Indonesia yang telah menandatangani commitment letter tersebut. Diharapkan, commitment letter tersebut dapat meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan melalui peningkatan kesadaran masyarakat saat berada di jalan.



"Para anggota komunitas terlihat antusias dalam berbagi pengalaman dan mereka bertekad untuk menerapkan edukasi safety driving setiap saat." tutup Ernita (ian)




0 komentar:

Posting Komentar