HRC Sosialisasi Aman Berkendara Sambil Nunggu Bedug


detail berita
F: Honda Revo Club Jakarta (ist)



JAKARTA - Para pecinta dan pengguna Honda Revo yang tergabung dalam komunitas Honda Revo Club Jakarta (HRC) terus gencar memberikan pesan keselamatan bagi pengendara. Di bulan puasa kali ini para member HRC Jakarta menyasar para pengojek yang mangkal di sekitar Apartemen Rasuna Said, Jakarta selatan.



Acara yang bertajuk "Ngabuburit Bareng Ojek" ini berlangsung akhir pekan kemarin. Selain mensosialisasikan pesan-pesan keselamatan berkendara, HRC juga menyempatkan diri untuk buka puasa bareng para ojekers.



"Acara kali ini sengaja kita menyasar pada ojekers, karena kita sangat prihatin dengan para pengojek yang kurang memahami pentingnya keselamatan berkendara," jelas Bernat Ketua HRC Jakarta dalam keterangan resminya kepada Okezone, Senin (22/7/2013).



Di acara yang sederhana ini HRC Jakarta memberikan penjelasan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar yang meliputi perlengkapan berkendara, teknik pengereman serta memahami rambu-rambu lalulintas.



"saya sangat terimakasih buat rekan-rekan HRC Jakarta, awalnya kita gak tau cara berkendara yang aman, setelah mendapat pengarah tentang safety riding saya jadi mengerti dan akan menerapkan apa yang telah disampaikan dari HRC Jakarta," ungkap Bang Blak salah seorang pengojek. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar