Chevrolet Andalkan Spin di IIMS 2013


detail berita
F: Chevrolet Spin (Febri A/Okezone)



JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia mengatakan tidak akan ada mobil baru serta mobil konsep saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang berlangsung September nanti. GM mengatakan di tahun ini fokus masih akan diberikan untuk low MPV jagoan mereka, Chevrolet Spin.



Keputusan ini wajar saja sebab bersama Spin, GM Indonesia telah berhasil mencatatkan rekor peningkatan sebanyak 377 persen year to year di bulan Juni. Di bulan yang sama, GM Indonesia bahkan kini masuk ke posisi 9 setelah bertahun-tahun statis di antara posisi 12 dan 13.



"IIMS nanti Spin akan jadi jagoan utama. Lokasi kami dulu di hall C, tahun ini kami di hall A, tempatnya sangat strategis," ucap Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia, saat ditanya Okezone akan seperti apa rupa booth Chevrolet nanti.



Yuniadi juga mengatakan unit yang akan ditampilkan adalah produk yang ada di tahun ini. Tidak hanya itu, untuk menambah suasana meriah sekaligus meningkatkan minat masyarakat pada Spin, Yuniadi mengungkapkan keinginannya untuk menampilkan beberapa model modifikasi Spin saat IIMS 2013.



"Saya maunya nanti ada 5 unit Spin yang telah dimodifikasi, daily use saja modelnya," kata Yuniadi. Spin versi modifikasi bisa jadi bumbu-bumbu perasa yang bisa menyatakan Spin adalah mobil keluarga tujuh penumpang yang luwes untuk segala kebutuhan. Tidak jarang peningkatan penjualan justru di dapat dari kemudahan model untuk dimodifikasi. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar