2014 Range Rover Evoque "Tanpa Atap" Diproduksi


detail berita
F: Range Rover Evoque convertible (Wolrdcarfans)



LONDON - Setelah diberitakan untuk tidak memproduksi Range Rover Evoque convertible, Land Rover akhirnya memberi lampu hijau untuk membawanya ke jalur produksi. Dengan begitu pecinta Evoque akan mendapat banyak pilihan.



Dilansir Whatcar, Kamis (18/7/2013) Range Rover Evoque tanpa atap ini akan masuk jalur produksi pada 2014 mendatang. Model ini akan diproduksi didasarkan Evoque tiga pintu.



Kemungkinan model ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan jantung mekanis. Di antaranya mesin bensin 2.2 liter bertenaga 150 bhp, bensin turbocharged 2.0 liter 240 bhp dan diesel 2.2 liter SD4 190 bhp.



Sebagai informasi, Range Rover Evoque Convertible memiliki bobot 75 kilogram lebih berat dibanding model standar. Model ini dikembangkan oleh direktur desain Land Rover Gerry McGovern dan timnya



Dalam versi konsepnya, Evoque convertible menampilkan sistem atap yang ditarik bersama dengan perlindungan roll-over. Crossover ini sudah dilengkapi kamera, park assist, respon terrain, layar sentuh pada sistem infotainment berukuran 8 inc, sistem audio Meridian dan velg 21 inci. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar