Vespa 98 Berpredikat Desain Terbaik Abad-20


detail berita
F: Vespa 98 (Autoevolution)



ROMA - Vespa dikenal sebagai kendaraan roda dua dengan desain yang unik dan klasik, Vespa juga dikenal sebagai kendaraan yang mempunyai penggemar yang sangat fanatik diseluruh dunia.



Tidak heran jika sebuah penelitian yang dilakukan oleh kantor berita CNN, menobatkan salah satu varian skuter dari Negeri Pizza yaitu Vespa 98 menjadi salah satu produk industri dengan desain terbaik abad-20.



Vespa sebagai salah satu kendaraan tertua di dunia, juga dikenal sebagai skuter ikonik yang menjadi trensetter utama dalam industri kendaraan roda dua secara global.



Melihat popularitas yang begitu menakjubkan dari Vespa, maka tidak heran jika melihat kendaraan ini memberikan kontribusi yang besar terhadap pengembangan merek Vespa di seluruh dunia. Dengan memberikan kontribusi untuk meningkatkan dampak yang mendalam bagi budaya dan masyarakat.



"Desain unisex Vespa adalah jenius, baik laki-laki yang menggunakan jas maupun perempuan yang menggunakan rok, semuanya dapat melakukan perjalanan yang elegan," ujar Gianfranco Zaccai, Desainer Italia saat diwanwancara CNN seperti dikutip Autoevolution, Rabu (24/7/2013). (ian)




0 komentar:

Posting Komentar