Spin Laris Manis, Chevrolet Naik Peringkat


detail berita
F: Chevrolet Spin (Arief A/Okezone)



JAKARTA - Sejak mulai bermain di pasar menggiurkan low MPV di Indonesia, pabrikan General Motors (GM) Indonesia berhasil tersenyum lebar lewat aksi Chevrolet Spin di bursa pasar mobil penumpang.



"Spin telah sangat sukses di Indonesia. Kesuksesan ini didapat dari kenaikan penjualan 377 persen di bulan Juni 2013 bila dibandingkan bulan yang sama tahun lalu. Posisi kita juga naik, sebelumnya posisi 13, di bulan juni ini naik menjadi 9," ungkap Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia, kepada wartawan membanggakan hasil kerja keras perusahaannya.



Bulan Juni penjualan Chevrolet meroket menjadi 1.761 unit, tapi angka pasti yang berhasil direngkuh Chevrolet Spin tidak dibeberkan. Maria Sidabutar, Public Relations Director GM Indonesia, mengatakan ini adalah sejarah baru dalam hal penjualan Chevrolet di Indonesia.



"Secara general, sebelumnya 3 tahun terakhir tulang punggung kami adalah Captiva. Sekarang Spin mendorong secara signifikan, dominasi penjualan Spin telah melampaui captiva," jelasnya.



"Pencapaian ini tidak terlepas dari berbagai macam pihak, tapi kita tidak berpuas diri, kita tidak akan behenti memperkuat posisi pasar Spin," sambung Yuniadi lagi.



GM Indonesia berjanji akan meningkatkan jaringan aftersales mereka untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggannya. Sampai di akhir tahun 2013 GM Indonesia mengatakan akan menambah jumlah diler dari 35 sampai 40. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar