Jeep Willys Bertenaga Monster


detail berita
F: Jeep Willys bermesin LSX V8 (Worldcarfans)



DETROIT - Makin tua makin jadi. Mungkin pepatah tersebut tepat dialamatkan bagi Jeep Willys yang satu ini. Bagaimana tidak, mobil zaman perang dunia ini memiliki performa mesin super bertenaga.



Rahasianya ada di balik kap mesin. Jantung mekanis bawaan Willys yang telah usang diganti dengan engine yang lebih segar yakni mesin LSX V8. Alhasil daya yang dihasilkan seperti layaknya tenaga monster.



Dilansir Worldcarfans, Selasa (16/7/2013) mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 304 bhp. Bahkan tenaga dapat membengkak hingga 500 bhp jika sistem NOS (Nitrous Oxide Systems) diaktifkan.



Si empunya masih menjaga keaslian tampilan Jeep lawas tersebut. Hanya saja dibuat lebih manis dengan pengecatan yang rapi. Warna hijau khas militer yang selama ini menjadi ciri khasnya tetap lestari. Kaca depan yang dapat dilipat atau dilepas juga masih tetap dipertahankan.



Mobil dengan bobot 855 kg ini juga mencatatkan hasil mentereng di kancah balap trek lurus. Bahkan mobil tempur ini mampu mengalahkan musclecar Mustang Shellby GT500s.



Dalam video yang diunggah melalui youtube, dapat terlihat dengan jelas mobil dengan ban aspal ini begitu mudahnya melakukan burnout hingga menghasilkan kepulan asap yang begitu tebal. Penasaran dengan aksinya, klik disini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar