Toyota Siapkan Penerus Innova di 2016


detail berita
F: Toyota Innova (Motorbeam)



NEW DELHI - Sejak menjejakkan kakinya di pasar automotif roda empat India, Toyota Innova langsung mendapat respon positif. Didaulat sebagai pengganti MPV Qualis, Innova berhasil menjadi andalan baik dari segmen konsumen pribadi maupun komersil.



Namun seiring berjalannya waktu banyak kompetitor yang mengeluarkan produk dengan tampilan lebih segar dan fitur-fitur terkini. Alhasil penjualan Innova di tanah Hindustan tidak lagi semoncer dahulu.



Sebelumnya penjualan Innova stabil di angka 6.500 unit tiap bulannya namun pada Juni 2013 lalu hanya terjual 4.964 unit. Hasil tersebut dirasa cukup mengkhawatirkan bagi Toyota India. Oleh karena itu pengembangan tampilan baru akan menjadi target utama.



Dilansir Motorbeam, Rabu (17/7/2013) sumber Toyota India menyebutkan generasi penerus Innova akan hadir di India pada 2016 mendatang.



Lebih lanjut sumber itu menyatakan model terbaru Innova ini nantinya akan mendapat desain yang lebih menggoda, menawarkan kenyamanan mengemudi lebih baik dan beberapa fitur baru, multimedia baru dan lain-lain.



Jika informasi ini benar adanya, bukan tidak mungkin generasi baru Innova ini akan hadir di Indonesia mengingat model ini dikembangkan dan diproduksi di Tanah Air.



Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, Toyota India baru saja merayakan populasi Innova yang telah menyentuh angka 400 ribu unit. Untuk menyambut keberhasilan ini Toyota India pun memberi sedikit polesan pada varian GX sebagai kado spesial. Toyota memperkenalkannya dengan sebutan Innova Chrome Edition. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar