Porsche Macan Bakal Usik Cayenne


detail berita
F: Porsche Macan (Autoblog)



JAKARTA - Porsche Indonesia memastikan akan menghadirkan Macan untuk pasar Indonesia. rencananya SUV terbaru pabrikan Jerman itu akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan.



Yudy W. Widodo, Dealer Principal Porsche Center Jakarta, PT Autorama Euroasia mengatakan pihaknya telah mengetahui rencana itu namun belum membuka buku pemesanan meski sudah banyak konsumen yang menanyakan.



"Porsche Macan kira-kira pertengahan tahun depan. Saat ini kita belum buka inden. Kalau kita buka pasti banyak mau. Yang nanya banyak tapi gak kita di data," terangnya di sela-sela acara buka puasa bersama di Pasific Place, Jakarta.



Lebih lanjut dirinya menyatakan kehadiran adik Porsche Cayenne ini akan mengusik penjualan Cayenne di pasar nasional. Faktor harga paling memungkinkan untuk mengganggu pemasaran Cayenne.



"(Adanya Macan) Pasti mengganggu. Cc (kapasitas mesin) menjadi pengaruh, cc besar makin mahal, cc rendah makin murah," ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Porsche Macan akan menyapa Indonesia pada pertengahan tahun depan. Sementara debut dunianya akan dilakukan di Jerman pada awal 2014. Mobil ini mulai diproduksi Desember 2013 di pabrik Porsche di Liepzig, Jerman. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar