Daihatsu Lepas Sahabatnya Mudik Lebaran


detail berita
F: Pelepasan "Sahabat Daihatsu Pulang Kampung" (Septian P / Okezone)



JAKARTA- Sahabat Daihatsu Pulang Kampung, menjadi program tahunan Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam menyambut tradisi mudik Lebaran yang dilakukan konsumen Daihatsu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ADM mengajak konsumen yang tergabung dalam berbagai komunitas untuk mudik bareng.



Pemberangkatan Sahabat Daihatsu Pulang Kampung ini dilakukan di area Vehicle Logistic Centre (VLC) yang berlokasi di Jalan Danau Sunter Selatan. Pelepasan dilakukan oleh Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM dan Elvina Afny, CSVC Division Head ADM, Sabtu (27/7/2013).



Tercatat ada delapan komunitas Club Daihatsu yang ambil bagian di acara Sahabat Daihatsu Pulang Kampung ini. Delapan klub tersebut antara lain, Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC), Charade Classy Winner Community (CCWC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dan Taruna Owners (TO).



"Mudik bersama rekan-rekan komunitas yang bernaung di bawah Daihatsu, merupakan agenda rutin kami. Di tahun ini sudah kelima kalinya sejak 2009, Dihatsu melaksanakan mudik bareng komunitas. Total ada 100 peserta dari komunitas," jelas Elvina Afny saat pelepasan mudik Sahabat Daihatsu.



Elvina melanjutkan, pada program mudik tahun ini, ADM melibatkan Garda Oto untuk memberikan pemahanan mengenai safety driving, mulai dari metode konvoi yang aman, pedestrian safety, hingga wawasan touring. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar