YVCI Tangerang Chapter Berbagi Rezeki di Bulan Suci


detail berita
F: YVCI Tangerang Chapter (ist)



TANGERANG - Berbagai aktifitas dilakukan oleh para bikers di Tanah Air saat bulan Ramadhan tiba. Mulai dari ngabuburit hingga sahur bersama yang diiringi oleh aktifitas sosial di dalamnya.



Komunitas YVCI Tangerang Chapter mencoba berbagi kebahagian kepada sesama dengan melakukan acara buka bersama sekaligus pemberian bantuan sosial kepada para anak didik di sebuah panti asuhan di wilayah Tangerang beberapa waktu lalu.



Hujan deras yang menyambut kedatangan mereka di panti pada sore itu tidak menyurutkan puluhan riders dari YVCI Tangerang Chapter untuk dapat saling berbagi.



Bertempat di Pondok Pesantren Mardatillah yang berada di Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang sekira 100 anak didik Panti Asuhan tersebut berbaur menjadi satu dengan Keluarga Besar YVCI Tangerang Chapter.



Acara yang diawali dengan pengajian dan juga ceramah dari Pengurus Panti Asuhan, hingga acara buka puasa bersama yang diikuti dengan sangat hikmat oleh seluruh peserta. Tampak juga keakraban antara para anak didik panti Asuhan tersebut dengan para bikers dan keluarga yg turut hadir.



"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan YVCI Tangerang Chapter, semoga apa yang kita sampaikan di bulan yang penuh barokah ini dapat menjadi manfaat dan menjadi berkah buat adik-adik di Panti Asuhan Mardatillah," jelas Johan Yusri, Ketua Chapter YVCI Tangerang dalalam keterangan resminya.



"Saling menyisihkan sedikit apa yang kita miliki untuk dapat saling berbagi dan memberikan manfaat kepada sesama, mudah-mudahan akan menjadi barokah di bulan yang mulia ini." timpal Liliek Ketua Pelaksana acara tersebut (ian)




0 komentar:

Posting Komentar