Porsche Jadi Mobil Paling Menarik di AS


detail berita
F: Jajaran produk Porsche



CALIFORNIA - Untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut, konsumen di Amerika Serikat menganugerahkan peringkat pertama kepada produsen mobil sport Porsche.



Ini adalah hasil survei terbaru "Automotive Performance, Execution and Layout Study (APEAL)" yang diselenggarakan oleh lembaga riset pasar California, J.D. Power and Associates. Di bulan sebelumnya, para pengemudi Porsche di AS juga memilih merek Porsche sebagai pemenang dalam "Initial Quality Study".



Dalam evaluasi APEAL, Cayenne meraih peringkat pertama dalam segmen "Midsize Premium CUV" untuk yang ketiga kalinya. Pada saat yang sama, kendaraan sporty offroad tersebut juga masuk tiga besar kendaraan terbaik dalam keseluruhan studi.



Boxster juga mendapatkan poin terbanyak di kelasnya, memenangkan penghargaan "Highest Ranked Apeal" di kategori "Compact Premium Sporty". Sedangkan Porsche 911, yang merayakan hari jadi ke-50 nya tahun ini, menempati peringkat kedua di segmen "Midsize Premium Sporty Car".



Secara keseluruhan, peringkat-peringkat tersebut adalah hasil skor dari sepuluh kategori berbeda termasuk dinamika mengemudi, desain, kesesuaian untuk penggunaan sehari-hari, dan kenyamanan kendaraan.



Dasar yang digunakan dalam survei tahunan ini adalah informasi yang didapat dari 83.000 lebih pembeli mobil baru, dengan total 230 model berbeda yang terdaftar sejak November 2012 hingga Februari 2013. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar