Kata Kata Yang Disukai Wanita Dari Pria Lajang


Kata Kata Yang Disukai Wanita Dari Pria Lajang

Oleh : Christanty Putri Arty



kata-kata yang disukai wanita dari pria - Kata-kata yang disukai wanita dari pria lajang pada umumnya dianggap sebagai suatu pujian serta kehormatan akan harga diri. Apalagi wanita identik dengan keindahan. Dimana kata-kata yang beraroma sanjungan, penghargaan akan keindahan seorang wanita ataupun apresiasi rasa kagum setidaknya akan melambungkan perasaan kaum Hawa. Banyak anggapan untuk mendeskripsikan suatu perasaan bahagia mendapat pujian bak mengenyam berjuta-juta rasa tak terlukiskan lagi.



Mungkin ada sebagian orang menganggap kata-kata yang disukai wanita dari pria ini adalah salah satu bentuk rayuan gombal dalam melancarkan strategi untuk melakukan pendekatan. Tetapi terlepas dari anggapan rayuan gombal semata, ternyata kata-kata itu malah terasa manjur. Terbukti wanita merasa simpati dan terkadang malah bisa jatuh hati. Mereka mengartikan dengan perasaan bahwa biasanya kata-kata yang diucapkan dengan tulus bisa dirasakan dengan kalbu.



Ternyata kata-kata pujian yang terlontar dari kaum pria bisa memikat serta menarik perhatuan dari lawan jenisnya. Penasaran ingin mengetahui lebih jelas kira-kira kata-kata yang disukai wanita dari pria tentang apa saja. Simak berikut kupasan artikel di bawah ini, seperti :



• ”Kamu cantik alami

Lumrah sekali jika seorang wanita dipuji dengan kata-kata manis nan memuja. Meskipun itu hanya pujian semata seperti telah melambungkan jiiwa setinggi mungkin.



• “I love you

Kata yang sering umum dilontarkan seakan memiliki kekuatan cinta. Apalagi jika disampaikan pada momen spesial, maka makna tiga kata tersebut menjadi magnet tersendiri. Hal inilah yang menjadikan pasangan lain merasa bahagia dan dibutuhkan. Sungguh sakti mantra kata-kata ini seakan tak lekang oleh waktu ke waktu. Siapapun yang mendengar pujian kata-kata ini akan selalu bahagia sampai kapan pun.



• “Kamu Inspirasi Hidup

Wanita mana yang tidak akan berbinar-binar matanya, jika pria sampai mengatakan hal yang demikian dalam maknanya. Betapa peduli dan perhatian yang ditunjukkan sehingga merasa sang wanita adalah pendorong semangat hidup.



• “Aku akan selalu mendampingmu

Mungkin kata-kata ini berkesan klise dan kuno tetapi artinya yang begitu dalam membuat para wanita akan jatuh simpati. Bagaimana tidak melihat kesungguhannya untuk selalu melindungi dan menjaga di sisinya. Itu menandakan sebuah kesetiaan.



• “Kamu adalah milikku satu-satunya

Kata penegasan itu menunjukkan kesungguhan para pria dalam menunjukkan isi hatinya. Hanya dia seorang yang akan dijadikan sebagai pendamping hidup. Tidak mustahil selalu membuat wanita menjadi orang yang bahagia mendengar janji manis.



• “Kamu adalah pelita hatiku

Ucapan sekaligus pujian indah ini menyatakan ungkapan bahagia dari pria untuk wanita yang selama ini menjadi idaman hati. Sehingga terucap untaian kata-kata indah ini yang kelihatan aduhai sekali.



• “Bagaimana menurutmu, sayang

Sungguh manis sekali kedengaran. Kata-kata yang menanyakan pendapat kepada wanita. Bentuk rasa perhatian yang ingin selalu dishare dengan pasangannya demi membahagiakan satu dengan yang lain.



• “Aku tak bisa hidup tanpamu

Kata-kata yang disukai wanita dari pria adalah saat menanyakan kesungguhan atau keseriusan dalam hubungan yang dijalani. Kebanyakkan wanita akan jauh merasa terhormat bilamana pria sudah mengungkapkan kata-kata berani ini.



• “Menikahlah denganku

Kata-kata yang menunjukkan keberanian bersikap untuk lebih serius membina hubungan menuju mahligai rumah tangga. Sebagian wanita menganggap kata-kata ini menunjukkan hubungan keseriusan.



• ”Cinta sampai ajal memisahkan

Benar-benar kata-kata yang mengikrarkan janji untuk sehidup semati dengan pasangannya. Dengan komitmen yang kuat lewat kata-kata tegas demikian semakin meneguhkan perasaan yang ada dalam hati.



• ”Kau adalah Ibu yang hebat untuk calon anak-anak

Kata-kata indah it menyiratkan sebuah pujian. Betapa tepat pilihan terhadap wanita yang menjadi pujaan hatinya terutama dalam kehidupan berumah tangga nantinya.



Demikianlah beberapa uraian mengenai kata-kata yang disukai wanita dari pria lajang disekitar kehidupan. Menjadikan acuann bagaimana harus mengungkapkan perasaan yang ada dengan menggunakan kata-kata yang tepat dalam menarik perhatian kaum Hawa. Semoga saja tips diatas dapat menjadi manfaat penting dalam memikat hati wanita. Tentunya digunakan secara bijak dan sesuai pada tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar