Bos Baru Auto2000 Hobi Nyetir Sendiri


detail berita
F: Chief Executive Auto2000 Suparno Djasmin (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Suparno Djasmin resmi menjabat sebagai Chief Executive Auto2000 menggantikan posisi Jodjana Jody. Pria yang akrab disapa Abong itu telah bekerja di grup Astra selama 25 tahun.



Saat berbincang santai dengannya usai acara buka puasa bersama semalam, Bos baru Auto2000 ini ternyata gemar mengendarai mobil sendiri dengan catatan dihari libur atau saat jalan tidak macet. Menurutnya, mengendarai mobil sendiri itu sama dengan melatih refleks.



"Nyetir itu menyenangkan. Saya suka nyetir sendiri kalau weekend, atau pas jalanan sepi, gak macet. Nyetir itu melatih reflek," ungkap ayah dua anak yang hobi traveling dan membaca tersebut.



Lebih lanjut penyuka masakan tradisonal dan japan food ini mengungkapkan dirinya belajar mengemudi sejak duduk di bangku kuliah. Saat itu dirinya belajar menggunakan VW Kodok. Mobil nyentrik yang cukup populer di Indonesia.



Jebolan Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) dan FE Universitas Indonesia itu pun menyarankan untuk tidak mengemudi tanpa memiliki surat izin mengemudi (SIM).



"Saya tidak menyarankan untuk mengemudi tanpa SIM. Anak saya pun saya anjurkan untuk tidak nyupir sendiri selama mereka belum punya SIM," tutupnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar