Toyota Buka Layanan Service di Mall


detail berita
F: : dok TAM



JAKARTA - Beragam cara dilakukan Toyota guna menggaet lebih banyak lagi konsumennya untuk melakukan servis atau perawatan berkala. Salah satunya dengan cara jemput bola yakni membuat sebuah layanan yang disebut Toyota Home Service (THS).



Dengan menggunakan jasa layanan ini, pelanggan tidak harus pergi ke bengkel resmi untuk melakukan perbaikan ringan ataupun perawatan berkala. Layanan THS melayani servis di rumah atau perkantoran sesuai lokasi tempat tinggal konsumen.



"Saat ini kami sebanyak 205 unit THS telah beroperasi di seluruh Indonesia," jelas Ricky Martawijaya, After Sales Division Head Auto2000, di Jakarta.



Guna menggaet lebih banyak lagi konsumen, Auto2000 membuat gebrakan dengan menempatkan THS di Mall. Setidaknya baru tiga pusat perbelanjaan yang dipilih Auto2000.



"Kami buka di tiga mall yakni Mega Bekasi, Thamrin City dan Kemayoran. Jadi bisa sekalian, orangnya belanja sementara mobilnya diservis," urai Ricky.



Sementara itu, Ricky menjelaskan minat konsumen terhadap layanan THS terus meningkat. Periode Januari hingga Juni lalu tercatat mencapai 75 ribu unit. Angka tersebut merupakan 15-20 persen total mobil yang telah diservis Auto2000 selama enam bulan yakni sebanyak 600 ribu unit. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar