Auto2000 Kawal Pemudik Toyota


detail berita
F: Posko Toyota (dok. TAM)



JAKARTA- Auto2000 sebagai diler utama Toyota siap mengawal perjalanan konsumen setianya yang melakukan mudik lebaran. Sejumlah bengkel dan pos jaga disiapkan di sepanjang jalur mudik yang masih menjadi area Auto2000.



Chief Executive Auto2000, Suparno Djasmin berkeinginan agar konsumennya merasa aman dan nyaman selama perjalanannya menjelang dan setelah lebaran. Oleh karena itu pihaknya menyiapkan bengkel siaga dan pos jaga.



"Kami memiliki 11 pos jaga yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka saat lebaran," jelasnya.



Sebagai informasi, Auto2000 membuka 3 bengkel siaga 24 jam dan menempatkan mekanis pada 11 pos jaga Toyota mulai 2 hingga 12 Agustus 2013.



Lebih lanjut, selain posko mudik Auto2000 juga memiliki program bengkel untuk memanjakan konsumen setianya seperti service gratis (part, bahan dan jasa) khusus untuk servis berkala kelipatan 40 ribu km.



Untuk program ini tidak ada pembatasan tahun pembelian kendaraan. Artinya program ini berlaku untuk semua pembelian dari Auto2000 dan diler utama lainnya.



Sebagai catatan, khusus kendaraan yang telah melewati masa free service sampai dengan empat tahun, konsumen tetap mendapat part secara gratis dan bahan 40 ribu km namun biaya jasa servis ditanggung konsumen sendiri. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar