Nissan GT-R Ini Cuma Ada 100 Unit


detail berita
F: Nissan GT-R Midnight Opal (Inautonews)



TOKYO - Pabrikan Nissan menghadirkan satu model edisi khusus dari supercar GT-R. Model yang diproduksi secara terbatas ini dijuluki Nissan GT-R Midnight Opal.



"Sejak diperkenalkan pada 2007 lalu, Nissan GT-R secara konsisten menuai banyak pujian dari pelanggan di seluruh dunia sebagai salah satu supercar paling menarik di pasar. Dengan adanya sebuah model edisi terbatas ini akan lebih memperluas pengakuan diantara pecinta GT-R," jelas Nissan dalam pernyataan resminya.



Dilansir Inautonews, Rabu (17/7/2013) Nissan GT-R Midnight Opal diproduksi oleh pabrikan asal Jepang itu sebanyak 100 unit.



GT-R berkelir ungu ini menggunakan serat karbon pada spoiler belakangnya. Selain itu velg alumunium diberi lapisan hyper-titanium. Model ini semakin eksklusif dengan adanya plat nomer seri berkelir pada kompartemen mesin.



Nissan GT-R Midnight Opal tetap mengusung jantung mekanis VR38DETT V6 3,8 liter twin turbo yang mampu memproduksi tenaga 545 hp. Supercar ini mengadopsi sistem AWD dan Vehicle Dynamic Control (VDC-R) dengan 3 pengaturan: Normal, Special dan R.



Kabarnya model terbatas ini akan dipasarkan di secara global. Nissan GTR Midnight Opal dilepas dengan harga USD 105,590 atau setara Rp 978 jutaan. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar