Bugatti Kembangkan Veyron Legend Edition


detail berita
F: Veyron Grand Sport Vitesse Legend Jean-Pierre Wimille (Autoevolution)



MOLSHEIM - Produsen mobil Bugatti kembali mengembangkan satu model terbaru dari hypercar Veyron. Model terbaru dari mobil tercepat sejagat ini akan ditawarkan dalam julah terbatas.



Dilansir Autoevolution, Kamis (25/7/2013) pabrikan yang bermarkas di Molsheim, Prancis tersebut merayakan 'sang penyelamat perusahaan' dengan menghadirkan seri "Les Legendes de Bugatti" dimana akan ada enam model hyupercar yang menggunakan basis Veyron.



Model pertama yang akan diperkenalkan adalah Veyron Grand Sport Vitesse Legend Jean-Pierre Wimille sekaligus merayakan pembalap kenamaan asal Prancis itu yang telah memenangkan kejuaraan 24 Hours of Le Mans sebanyak dua kali yakni pada 1937 dan 1939 dengan menggunakan Bugatti 57g Tank.



Veyron Grand Sport Vitesse telah didaulat sebagai mobil convertible (atap terbuka) tercepat sejagat. Eksterior Veyron Legend Jean-Pierre Wimille ini diperkuat serat karbon berkelir biru. Selain itu cat eksterior Wimille Blue akan merambah hingga bagian ruang kabin.



Setelah model baru ini mulai dipasarkan Bugatti akan mempertimbangkan untuk mengumumkan lima model lain yang terangkum dalam "Legend Edition". (ian)




0 komentar:

Posting Komentar