Astra Layani Pemudik Jawa-Bali


detail berita
F: Posko Mudik Astra



JAKARTA- Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, Astra Group menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) yang berlangsung 2 sampai 11 Agustus 2013, di sepanjang jalur mudik di Jawa dan Bali.



Peresmian atau kick off penyelenggara AHC tahun 2013 dilaksanakan pada, Rabu (31/7/2013) di gedung kantor pusat PT Astra International Tbk.



Kick-off AHC sendiri menjadi momen pencanangan pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di AHC 2013. Pelaksanaan AHC tahun ini agak berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.



Tahun ini selain memberikan pelayanan ke mobil pemudik tahun ini juga dilengkapi dengan kegiatan CSR berupa pemeriksaan kesehatan di pos siaga, pemberian buku safety driving dan safety riding, serta pemberian dan penanaman pohon.



"AHC diselenggarakan dengan tujuan agar para pelanggan automotif Group Astra selalu merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, Astra akan menemani perjalanan mudik mereka melalui berbagai layanan mudik di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali," jelas Deputy Director PT Astra International Tbk, Suparno Djasmin di Sunter, Jakarta Utara.



Merek-merek ternama yang bernaung di bawah grup automotif Astra berkolaborasi di AHC untuk menjadikan perjalanan mudik pelanggan menjadi aman dan nyaman. Astra menyiapkan sembilan pos siaga dan 17 posko Honda yang buka 24 jam di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar