Chevrolet Siapkan Warna Khusus buat Sonic


detail berita
F: Chevrolet Sonic Deep Magenta Metallic (Worldcarfans)



MICHIGAN - Banyak cara dilakukan pabrikan mobil untuk menggaet banyak konsumen, salah satu caranya dengan menghadirkan model khusus. Model seperti ini biasanya memiliki tampilan berbeda dengan lainnya dan diproduksi secara terbatas.



Pabrikan Chevrolet membuat satu gebrakan dengan menghadirkan satu warna khusus bagi hatchback Sonic. Warna yang diberikan adalah Deep Magenta Metallic dan Cool Blue.



Dilansir Worldcarfans, Rabu (24/7/2013) model ini dirancang untuk konsumen "individualis" yang ingin tampak beda dengan warna eksterior yang unik.



"Kami melihat dari sepertiga pembeli Sonic warna eksterior sebagai salah satu faktor penting dalam proses pembelian mereka. Persentasenya lebih tinggi dari pembeli mobil kecil lainnya," jelas Kepala Kreatif Desain GM, Michelle Killen.



Sebagai catatan, Chevrolet Sonic Deep Magenta Metallic akan tersedia pada Agustus hingga Oktober, sedangkan Deep Blue ditawarkan mulai November sampai Maret 2014. GM juga akan menambah satu warna lagi di tahun depan yakni Dragon Green. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar