Mudik Aman Bareng Suzuki


detail berita
F: Ilustrasi Mudik



JAKARTA - Menanggapi fenomena mudik yang selalu menjadi tren saat musim libur Lebaran, Suzuki Indomobil Sales 4W menggelar Suzuki Siaga 2013. Tujuannya tentu saja adalah menjaga kepuasan pelanggan dan serta merupakan bentuk tanggung jawab dari SIS sebagai produsen.



"Tahun ini Pemerintah memprediksi sebanyak 18 juta orang akan melaksanakan mudik. 6,8 juta orang akan menggunakan jalur darat dan 2,5 juta mobil yang akan berada di jalan dalam waktu 10 hari sebelum dan sesudah lebaran. Kami berpikir bahwa apapun merek mobilnya, support pada para pemudik ini akan sangat besar artinya," kata Riecky Patrayudha, SIS 4W Service Section Head, saat konferensi persnya di Jakarta Utara.



"Kami melihat euforia lebaran, setiap kali menjelang lebaran pemilik mobil terutama yang perantau dari luar daerah pasti akan melakukan mudik. Biasanya mereka akan melakukan mudik mulai 4 hari sebelum hari H. Karena itu kami menyiapkan layanan untuk mereka," tukas Purnomo 4W Service Area SISdi tempat yang sama.



"Kita menyediakan 40 titik, naik 8 titik dari tahun lalu. Penyebarannya terkonsentrasi di jalur mudik dan lokasi tujuan, meliputi wilayah Sumatera, Jawa, sampai Bali. Banyak kastemer fokus di jalur mudik dan tidak menyadari ada fasilitas kami di tempat tujuan," tambah Purnomo, SIS 4W Service Area.



Purnomo juga mengatakan, posko mudik tersebut didukung SERA (Service Emergency Roadside Assistant) sebagai layanan darurat untuk kendaraan Suzuki selama mudik. Selain itu ada Regular Service, yang bisa melayani service rutin dan tetap buka saat libur Lebaran, serta Rest Area yang tersedia bagi para konsumen. Khusus untuk Rest Area telah tersedia fasilitas pijat refleksi gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki yang ingin melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.



"Kita juga bekerja sama dengan layanan derek mobil, jadi bila ada masalah dengan kendaraan dan berada jauh dari lokasi kami bisa memanfaatkan layanan ini. Hal khusus, derek ini gratis untuk pelanggan yang masih dalam masa garansi di wilayah Jabodetabek, sementara di luar wilayah tersebut akan ada harga khusus. Harapan kami memang tidak ada mobil yang perlu diderek," tutupnya.



Tersedia juga Servive Car di setiap 40 bengkel Siaga Suzuki yang akan buka mulai dari 2 Agustus 2013 sampai 11 Agustus 2013. Keterangan lebih lanjut mengenai lokasi dan sebagainya bisa menghubungi Call Center Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar