Tampang Agresif Motor Sport 250 CC Yamaha


detail berita
F: Calon motor sport 250 cc Yamaha (Young Machine)



TOKYO - Sosok motor sport 250 cc Yamaha dimuat disalah satu media Jepang, Young Machine. Meski tidak ditampilkan secara keseluruhan, tampak depan calon motor sport terbaru Yamaha ini terlihat begitu agresif.



Dari hasil render itu terlihat motor seperempat liter ini mengadopsi DNA sang kakak, Yamaha YZF R1. Hal itu dapat dilihat dari lampu kembar yang dibuat sipit bagaikan mata elang dengan pandangan yang tajam.



Lampu utama ini diperkirakan mengadopsi model HID dengan pancaran cahaya yang terang dipadu dengan lampu sein LED berbentuk ringkas.



Kesan agresif makin terlihat jelas ketika Windshield mungil membentuk huruf 'V' yang membelah headlamp. Desain fairing yang dibuat ramping membuat tampang motor ini begitu bengis.



Belum diketahui apakah ini akan menjadi model produksi. Pabrikan berlambang garputala itu pun belum memberi penjelasan lebih lanjut. Namun santer terdengar, motor 250 cc Yamaha akan dihadirkan tahun depan.



Yamaha Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi niatannya untuk mendatangkan motor 250 cc untuk bertarung dengan CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250 sebagai penguasa segmen motor sport premium di pasar nasional.



"Pokoknya tunggu saja, kalau pasar membutuhkan segmen 250, kita siap," ungkap Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti kala itu. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar