Bebek Murah Yamaha Laris Manis di PRJ


detail berita
F: Yamaha Force (Arief A / Okezone)



JAKARTA - Bebek low entry terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Force, yang sebelumnya belum dijual di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) ternyata saat ini telah dipajang dan dipasarkan.



"Yamaha Force sudah kami jual, karena kami telah melakukan proses launching kepada publik pada 28 Juni 2013 lalu. Yamaha Force sebagai bebek low entry Fuel injection terbaru dari Yamaha juga mendapatkan perhatian yang cukup besar dari masyarakat yang datang ke booth kami," jelas Leo Nardy, Area Marketing YIMM saat berbincang dengan Okezone di Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.



Hal senada juga disampaikan oleh Gerald Jonathan, Kordinator Promosi Yamaha Jakarta, untuk Yamaha Force sendiri saat ini telah mendapatkan kurang lebih 100 unit pesanan, dan jumlah ini diprediksi akan terus bertambah mengingat minggu ini adalah minggu terakhir pelaksanaan PRJ.



"Untuk Yamaha Force sudah terpesan sekira 100 unit pesanan, selain Yamaha Force varian skutik trail terbaru Yamaha X-Ride juga telah mendapatkan respon yang cukup bagus dan sudah terpesan hampir 300 unit," ungkapnya.



Lebih lanjut Gerarld menambahkan, setiap harinya penjualan sepeda motor Yamaha di PRJ bisa mencapai sekira 100 sampai 150 unit, sedangkan penjualan tertinggi biasa terjadi di akhir pekan, mencapai 300 unit, dan untuk target Yamaha di PRJ sendiri mencapai 7.000.



Sebagai informasi, Yamaha Indonesia membanderol Yamaha Force ini dengan harga Rp13,3 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the Road DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar