Fiat 500 Abarth Dibuat dari Tumpukan Wanita


detail berita
F: Fiat 500 Abarth dari tumpukan wanita (Autoblog)



BRISTOL - Dalam pembuatan sebuah iklan, model dihadirkan sebagai menjadi pemeran dalam menawarkan sebuah produk yang akan menjadi objek utamanya. Itu sudah biasa. Produsen mobil Fiat punya cara lain dalam mempromosikan Fiat 500 Abarth dengan cara yang lebih unik.



Dilansir Autoblog, Jumat (12/7/2013) produsen mobil asal Italia itu tidak menggunakan produknya langsung sebagai modelnya melainkan menggunakan sejumlah wanita cantik dalam pembuatan sebuah iklan promo tahunan Body Issue yang akan dimuat pada ESPN the Magazine.



Dalam penggarapan iklan ini Fiat menggandeng bodi artis Craig Tracy dan belasan wanita-wanita cantik bertubuh fleksibel. Konsep pembuatan iklan ini adalah membuat sosok Fiat 500 Abarth dari tumpukan wanita-wanita yang nantinya akan di body painting.



Dalam video di balik layar pembuatan iklan ini nampak para wanita-wanita tersebut memiliki tubuh yang sangat lentur. Mereka melakukan pemanasan dan pelenturan seperti atlet senam.



Berbagai gaya diperagakan agar mereka membentuk seperti layaknya 500 Abart. Ada yang tiduran, duduk hingga jongkok sembari membungkukkan badan.



Setelah menemukan komposisi yang pas, Craig Tracy beserta timnya langsung bekerja dengan membalur wanita-wanita ini dengan cat hitam sebagai warna dasar dan kemudian di cat tubuh hingga menyerupai desain 500 Abarth. Nampak lampu, grille, roda, spion hingga logo Fiat dibuat nyaris menyerupai aslinya.



Penasaran dengan proses pengerjaannya, simak videonya disini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar