Satu Hari, 10 Chrysler 300C Terjual


detail berita
F: Chrysler 300C (Septian P / Okezone)



JAKARTA - Respon positif kembali dituai sedan premium Chrysler 300C di pasar automotif nasional. Setelah mengawali debut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, Chrysler 300C kembali diperkenalkan belum lama ini. permintaan akan sedan premium asal Amerika Serikat inipun terus meningkat.



Dalam acara Reveal Chrysler 300C yang berlangsung 7 Juli 2013 lalu, PT Garansindo Inter Global (GIG) atau Chrysler Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge dan Jeep di Indonesia mengaku telah menjualnya sebanyak 10 unit.



"Responnya sangat baik. Kemarin di acara Chrysler pada malam itu SPK (surat pemesanan kendaraan) 10 unit langsung. Ini sudah kita prediksi," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia kepada Okezone, Jumat (12/7/2013).



Lebih lanjut Rieva menyatakan tingginya permintaan akan 300C di Tanah Air membuktikan segmen sedan premium sangatlah potensial. Padahal harga sedan mewah ini tidaklah murah, Rp1,1 miliar Off the Road Jakarta.



"Pasar premium merupakan pilihan pertama untuk segmen market A + B. Baru masuk ke MPV sebagai mobil kedua dan SUV jadi mobil ketiga. Kalau di segmen market C justru terbalik," tandasnya.



Untuk terus meningkatkan penjualan, Rieva menegaskan pihaknya akan terus membuat program menarik untuk menarik minat konsumen. "Kita akan terus rancang program-program penjualan untuk merangsang market," tegasnya.



Sementara itu, kesepuluh konsumen Chrysler 300C yang membeli saat acara Reveal berhak mendapat tiket gratis PP Jakarta-Australia. Tidak hanya itu, konsumen tidak perlu menenunggu lama sedan premium idamannya sampai ke garasi rumahnya masing-masing.



"Gak pakai nunggu, semua standby dan ready stock. Kalaupun nunggu biasanya satu minggu," tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar