Mitsubishi Rayakan Lebaran dengan SMILE Campaign 2013


detail berita
F: Diler Mitsubishi Slipi (Septian P/Okezone)



JAKARTA - Tradisi mudik telah menjadi ritual tahunan yang dilakukan masyarakat Indonesia guna merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman dengan sanak keluarga tercinta. Guna menyambut perayaan itu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar program bertajuk Senyum MItsubishi di hari LEbaran (SMILE) Campaign 2013.



Program ini merupakan salah satu layanan “Only in Mitsubishi” sejak arus mudik hingga arus balik lebaran. SMILE Campaign 2013 terbagi menjadi 2 periode yaitu 15 Juli - 2 Agustus 2013 dan 3-11 Agustus 2013.



SMILE Campaign (Pre-Lebaran) meliputi layanan “Free Check Up: 15 item” (termasuk pemeriksaan emisi), diskon pembelian suku cadang hingga 28 persen dan diskon ongkos kerja hingga 10 persen. Khusus untuk program produk tertentu ketika melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket.



SMILE Campaign didukung oleh 181 bengkel resmi dealer Mitsubishi dan lebih dari 1.500 orang teknisi handal diseluruh Indonesia. Khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan booking service dan menggunakan layanan Mitsubishi Service Quick PIT (MQP) akan mendapatkan hadiah langsung.



Mitsubishi akan mempersiapkan Layanan khusus berupa Pos Siaga 24 Jam Mitsubishi yang berlokasi di 16 titik yang dilengkapi dengan Mitsubishi Rest Corner, Bengkel Buka 24 Jam yang berlokasi di 16 titik, Bengkel Buka selama liburan resmi yang berada di 24 titik.



Program SMILE Campaign ini tentunya didukung juga oleh layanan Mitsubishi yang ada sepanjang tahun yaitu Layanan Service Darurat 24 Jam di 8 kota besar di Indonesia.



Berikut Kota dan Nomor Telpon Layanan 24 Jam:

Medan 061 – 77 27 3333

Palembang 0711 – 5846 333

Jakarta 021 – 470 9999

Bandung 022 – 70 60 3333

Semarang 024 – 707 11 333

Surabaya 031 – 70 11 8999

Denpasar 0361 – 8204 333

Makassar 0411 – 44 55 33 (ian)




0 komentar:

Posting Komentar