Keuntungan Beli Land Rover Langsung dari ATPM


detail berita
F: Land Rover dan Range Rover (Azwar F / Okezone)



SUKABUMI- Grandauto Dinamika selaku agen tunggal pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia, memastikan banyaknya poin plus yang akan diberikan kepada konsumen bila membeli varian Jaguar, Land Rover dan Range Rover langsung ke ATPM, bukan importir umum.



Grandauto Dinamika mengakui, bila membeli via importir umum (IU), konsumen memang akan mendapatkan harga mobil yang lebih murah. Bahkan margin yang didapat bisa mencapai Rp200 juta. Hanya saja bila melalui ATPM, konsumen akan mendapatkan layanan garansi tiga tahun dan kemudahan dalam melakukan perawatan.



"Kami memang bersaing dengan importir umum. Tapi, kami yakin konsumen sekarang sudah pandai dalam memilih. Bila melalui ATPM, spesifikasi mobil juga sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Kami juga memberikan banyak kemudahan kepada konsumen, seperti pembelian dan layanan purnajual," jelas Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager, Grandauto Dinamika, dalam acara media test drive All New Range Rover, di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).



Trifena melanjutkan, bagi konsumen yang memilih membeli semua varian Jaguar Land Rover tahun 2013 ke atas dari IU, tidak bisa melakukan perawatan di bengkel resmi Grandauto Dinamika. Tapi bagi konsumen yang punya varian tahun 2012 ke bawah, masih diterima buat melakukan perawatan di bengkel resmi.



"2013 ke atas tidak kami terima, tapi kalau 2012 ke bawah masih bisa. Masalahnya bukan tidak mau melayani perawatan konsumen yang membeli va IU, tapi spesifikasi mobil sudah berbeda. Selain itu, kami juga ingin memberikan hak lebih baik kepada konsumen yang membeli langsung kepada kami sebagai ATPM resmi," tutup perempuan yang akrab disapa Nana ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar