Jelang Ramadhan, Honda Beri Layanan Ekstra


detail berita
F: Ilustrasi (AHM)



JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda menggelar program Derma Ramadhan dan Ketupat HGP. Program itu digelar untuk menyambut bulan Ramadhan dan menyongsong Idul Fitri 1423 H.



Program ini akan diselenggarakan di seluruh AHASS pulau Jawa dan provinsi Lampung mulai 1-31 Juli 2013. Khusus, di Pulau Jawa dan Provinsi Lampung, AHM saat ini didukung 2.125 AHASS dengan 10.200 mekanik.



GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso menyatakan pada Ramadhan tahun ini, AHM bersama jaringan bengkel resminya akan menyisihkan Rp1.000 dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS.



Melalui kegiatan ini, AHM menargetkan dapat melayani perawatan, perbaikan motor atau ganti oli sekitar 2 juta sepeda motor Honda di AHASS.



"Kami berharap selama 30 hari akan terkumpul dana sebesar 2 miliar. Dana yang terkumpul akan kami salurkan untuk Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS), fakir miskin, dan panti asuhan. Kami menyebut ini dengan program Derma Ramadhan bersama AHASS. Semangatnya kami ingin mengajak AHASS dan konsumen berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan melalui layanan purna jual." jelas Wedijanto dalam keterangan resminya, Kamis (4/7/2013).



Selain program Derma Ramadhan, AHASS juga akan memberikan layanan gratis untuk penyetelan rantai dan rem depan belakang, pengecekan lampu depan belakang, dan cek angin ban untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS.



Menariknya masa berlaku gratis layanan tersebut ini lebih lama dari program Derma Ramadhan, bagi konsumen yang melakukan penggantian AHM Oil, yaitu dari 1 Juli-31 Agustus.



Berhadiah Helm

Selain Derma Ramadhan, AHM dan AHASS memiliki program lain berupa “Ketupat HGP, Kejutan HGP Pasti Dapat” untuk konsumen yang melakukan pembelian produk Honda Genuine Part (HGP) selama periode 1-26 Juli 2013 di Pulau Jawa dan provinsi Lampung.



Dalam program Ketupat HGP ini, AHM dan AHASS menyiapkan total 1.000 helm eksklusif senilai Rp290.000 untuk konsumen yang membeli produk HGP dan/atau AHM Oil dengan nilai minimal pembelian Rp100.000 pada periode 17-26 Juli 2013 di AHASS.



Untuk mendapatkan helm eksklusif ini caranya mudah. Anda tinggal melakukan like ke fanspage Facebook Welovehonda Indonesia dan meng-upload foto kwitansi pembelian dan foto konsumen dengan HGP dan/atau AHM Oil di depan eksterior AHASS ke www.welovehonda.com/ketupatHGP dengan melampirkan komentar pada periode promosi tersebut.



Setiap harinya 100 orang pengirim pertama akan mendapatkan helm eksklusif tersebut dan fotonya akan ditampilkan di galery www.welovehonda.com/ketupatHGP. Setiap konsumen hanya berkesempatan satu kali untuk ikut serta dalam program ini. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar