Fatin: Belajar Motor, Tiga Kali Latihan Lima Kali Jatuh


detail berita
F: Fatin Shidqia Lubis (Arief/Okezone)



JAKARTA - Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shiddqia Lubis (16) mengaku sampai saat ini dirinya belum bisa mengendarai mobil. Dirinya pun mengaku takut untuk belajar mobil lantaran pernah mengalami pengalaman buruk saat bejar sepeda motor.



"Aku dapat Suzuki Swift matik baru tapi belum cair. Jadi sekarang belum bisa (nyetir) tapi kata adik aku gampang soalnya matik. Untuk sekarang belum berani, naik motor matik aja jatuh. Mungkin adik aku kali nanti yang nyetir." ungkap Fatin saat meresmikan Fatinistic di warungkopi.okezone.com di kantor Okezone kemarin.



Lebih lanjut Fatin mengatakan dirinya sebenarnya ingin belajar mengemudi namun dirinya masih merasa takut. Terjatuh saat belajar naik motor membuat dirinya trauma.



"Pengen sih (nyetir sendiri) cuma takut, soalnya jatuh pakai motor matik itu sudah bikin aku trauma sampai gak mau naik motor lagi. Soalnya waktu itu, tiga latihan aku lima kali jatuh," akunya.



"Jatuh pertama waktu mau pamer sama mama ayah karena motornya berat, terus gak seimbang akhirnya jatuh. Terus waktu jatuh yang terakhir itu pas ada belokan patah. Karena maksa, aku jatuh dan masih ngegas gitu karena panik sampai luka-luka lutut aku. Dari situ aku gak berani lagi (belajar motor)," tambah gadis berdarah batak tersebut.



Karena belum menerima mobil hasil jerih payahnya, Fatin mengaku saat ini masih mengandalkan angkutan umum sebagai kendaraan andalan namun dengan menyembunyikan identitasnya. "Ya sekarang ini masih naik angkot atau ojeg," ujarnya.



Sementara itu ketika ditanya berniat untuk mengganti mobil yang sudah didapat, Fatin dengan tegas menjawab dirinya tidak ada niatan untuk menggantinya.



"Swift itu udah lucu kali, cocoklah buat anak remaja kayak aku. Apalagi sebagai mobil perkotaan aku jadi cukup nyamanlah," katanya.



Lalu seperti apa sih mobil idaman Fatin? "Aku pengennya mobil Subaru yang kayak mainan adik aku sih, yang mobil balap itu (Subaru Impreza WRX STI). Adik aku punya warna hitam metalik terus ada tulisan Jepangnya, lucu deh," celotehnya.



Dirinya juga enggan memiliki MPV mewah seperti kebanyakan artis lainnya. "Nggak ahh, nyaman sih nyaman cuma kegedean buat aku, kalau cuma sendiri buat apa." tuntasnya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar