Bale Santai Honda, buat yang Mudik Pakai Motor


detail berita
F: Bale Santai Honda (ist)



JAKARTA- Selain menggelar program Mudik-Balik Bareng Honda, Astra Honda Motor (AHM) menggandeng jaringan main dealernya, akan menemani para pemudik dengan menggelar Bale Santai Honda (BSH).



Program ini digelar selama periode mudik dan arus balik Lebaran. Honda mendirikan posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil selama periode 4 sampai 11 Agustus 2013.



BSH didirikan di Lampung hingga Bali dengan mengambil 25 lokasi, yang terdiri dari 17 Posko 24 jam nonstop yang berada di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan.



Sedangkan delapan AHASS Siaga 16 jam dengan waktu operasi setiap hari mulai 07.00-23.00, dapat dikunjungi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).



Di setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan main dealer menyiapkan beragam layanan bagi para pemudik sepeda motor, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis. Serta diskon khusus spare part Honda.



AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 40 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. Siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode 2-11 Agustus 2013.



Sementara itu, di dalam Posko, pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis.



“Beragam layanan untuk pemudik ini kami berikan untuk memberikan layanan terbaik serta menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan sebelum mereka bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.” ujar Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) Division.

(zwr)


0 komentar:

Posting Komentar