Dodge Journey FLC Tawarkan Hadiah Menarik


detail berita
F: Dodge Jouney (Septian P / Okezone)



JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chrysler, Dodge dan Jeep resmi merilis Dodge Journey FLC (Family Luxury Crossover) pada awal tahun ini.



Guna meningkatkan penjualan Dodge Journey FLC, Chrysler Indonesia menyelenggarakan program ‘Road Show Exhibition’ disejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dalam acara ini pada konsumen baru Dodge Journey FLC berhak mendapat sebuah gadget menarik.



"Kami memperkenalkan Dodge Journey secara nonstop dengan rangkaian pameran di berbagai Mall di Jakarta dan sekitarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat akan keunggulan-keunggulan produk Dodge Journey FLC secara lebih jauh," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia



Setiap pembeli mobil premium berkapasitas 7-Seater ini berham mendapat promo BlackBerry Q10. Promo ini hanya berlaku selama program pameran berlangsung.



Program ini telah berlangsung di Mall Central Park di Atrium Tera dari sejak 24–30 Juni 2013 lalu, lalu kemudian dilanjutkan di Mall taman Anggrek, Water Fall mulai 1–7 Juli 2013 kedepan. Sebelumnya acara ini telah diselenggarakan di Mall Gandaria City, Margo City dan Cibubur Junction. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar