Jelang Bulan Puasa, Mitsubishi Punya Promo Menarik


detail berita
F: Line up model Mitsubishi (KTB)



JAKARTA - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, biasanya banyak masyarakat yang berburu mobil baru untuk menemaninya saat melakukan mudik nanti. Melihat peluang itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyiapkan promo menarik.



"Untuk (menyambut) lebaran nanti kita punya banyak promo seperti Paket bunga nol persen atau cash back. Kalau Mirage cash back dan Outlander bunga nol persen," ungkap Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director PT KTB di acara Pajero Sport Famili Gathering di Kuningan, Jakarta Timur baru-baru ini.



lebih lanjut Rizwan mengatakan, pihaknya akan menawarkan Mitsubishi Mirage warna hitam dengan tambahan aksesoris yang membuat tampilannya makin sporty.



"Khusus (Mirage) warna hitam kami tambahkan sport gear. Biar makin sporty. Kenapa warna hitam karena memang cocoknya diwarna hitam," ujarnya.



Sementara itu, Riswan menampik adanya Mirage dengan sport gear ini untuk meningkatkan penjualan model warna hitam sementara warna putih yang kini tengah populer di masyarakat tidak diberi opsi ini.



"Warna putih sekarang ini memang paling digemari, tetapi sport gear ini tidak cocok untuk putih," elaknya. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar