KIA Sportage 2015 Tertangkap Kamera


detail berita
F: Kia Sportage 2015 (Wolrdcarfans)



WEST POINT - Pabrikan KIA nampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk menyongsung tahun 2015 mendatang. Produsen mobil asal Korea Selatan itu kedapatan sedang mengembangkan SUV Kia Sportage.



Dilansir Worldcarfans, Rabu (19/6/2013) Kia Sportage 2015 kedapatan sedang melakukan pengujian di wilayah bagian barat daya Amerika. Seluruh tubuh SUV ini dibalut dengan pembungkus kamuflase untuk menyembunyikan identitasnya.



Besar kemungkinan sisi luar Sportage mengalami penyegaran seperti pada bumper depan dan belakang, grille dan unit pencahayaan. Kabarnya sisi interior juga akan direvisi dengan penambahan sistem infotainment yang baru.



Soal jantung mekanis model baru ini belum ada informasi secara pasti. Namun model yang kini beredar di pasar mengusung mesin Theta II 2.0-liter DOHC, Dual CVVT DLI dan Variable Induction System yang menghasilkan daya maksimum 166 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimum 20,1 kg/m pada 4.600 rpm.



Lebih lanjut KIA Sportage facelift model 2015 ini diharapkan diperkenalkan pada musim panas mendatang atau sekira bulan Agustus. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar