Layanan Spesial HJC buat Konsumen Fleet


detail berita
F: Ilustrasi (Azwar F / Okezone)



JAKARTA- Honda Jakarta Center (HJC) sebagai main diler Honda Jabodetabek, menggelar acara eksklusif yang dikhususkan buat konsumen fleet atau perusahaan. Acara bertajuk Extraordinary Movement Malam Apresiasi Honda ini adalah apresiasi yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan pengguna loyal produk Honda.



Ada 250 perusahaan pengguna loyal produk Honda yang diundang menghadiri acara ini. Perusahaan pengguna Honda ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda Jakarta Center, dengan menyumbang 10 sampai 20 persen dari total penjualan HJC.



"Kami menggelar acara apresiasi ini sebagai bentuk layanan eksklusif kami kepada konsumen fleet. Perusahaan pengguna produk Honda ini mampu berkontribusi minimal 10 persen dari total penjualan kami," jelas Daya Hansten, Chief Marketing and Promotion Honda Jakarta Center, di Jakarta tadi malam.



HJC juga memberikan penawaran khusus kepada konsumen fleet, dimana setiap pembelian akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, serta promo bungan nol persen, buat pembelian Honda Accord, Civic, City dan Honda CR-V. Tidak hanya itu, tiga perusahaan yang mampu mencatat pembelian terbanyak akan mendapatkan hadiah paket perjalanan ke Hong Kong dan Shenzhen.



Daya melanjutkan, konsumen yang berkategori fleet adalah konsumen yang melakukan pembelian minimal lima unit varian Honda dalam satu tahun, baik atas nama perusahaan ataupun perorangan. Biasanya, konsumen fleet ini menjadikan mobil Honda bukan sebagai mobil operasional, tapi sebagai mobil yang digunakan para eksekutif perusahaan tersebut. (ian)




0 komentar:

Posting Komentar